Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Jelang Pilgub, Ali BD Kumpulkan Semua Awak Media

Seputar NTB
Selasa, 25 Oktober 2016 | 20.15 WIB
Jelang Pilgub, Ali BD Kumpulkan Semua Awak Media
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Menjelang Pemilihan Gubenur NTB tahun 2018, Bupati Lotim, HM. Ali BD mengumpulkan secara mendadak semua awak media atau wartawan media cetak, elektronik maupun online yang melakukan kegiatan jurnalistik di Lotim di Pesanggarahan Timbe Nuh, Kecamatan Pringgesela milik Pemkab Lotim, Selasa (25/10/16). 

Sementara sejumlah wartawan yang memperoleh undangan dalam kegiatan tersebut bertanya-tanya mengenai maksud dan tujuan dari Bupati Lotim yang mengumpulkan semua awak media. Apalagi lokasinya cukup jauh dari Kota Kabupaten Lotim.

"Apa maksud dan tujuan pak Bupati Lotim mengumpulkan teman-teman media," kata para wartawan sambil saling menanyakan antara satu dengan lainnya. Bahkan tidak itu saja, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lotim, Ahmad Subhan juga tidak bisa menjawab ketika ditanya para wartawan mengenai pertemuan Bupati dengan semua wartawan di Lotim.

"Saya juga tidak tahu agenda bapak, namun kami diperintahkan untuk menghadirkan teman-teman media oleh bapak," ujar Ahmad Subhan seraya mengatakan untuk lebih jelasnya silahkan saja nantinya tanyakan kepada beliau saja.

Sementara Bupati Lotim, HM. Ali BD mengatakan kegiatan yang saya lalukan dengan teman-teman media di Lotim saat ini untuk menjalin tali silaturahmi saja. Apalagi dirinya juga pernah bergelut dalam dunia jurnalistik. Selain itu juga dirinya melihat perkembangan media di NTB ini tentunya memiliki kemajuan, meski ada diantara media massa yang masih tetap seperti biasa, karena tentunya tidak terlepas dari modal perusahaan sehingga tidak bisa berkembang seperti yang lainnya. 

"Tujuan saya mengundang untuk menjalin tali silaturahmi dengan para wartawan di Lotim," kata Ali BD seraya menegaskan kembali dalam pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada tahun 2018 yang masih jauh waktunya. (Rzl)
  • Jelang Pilgub, Ali BD Kumpulkan Semua Awak Media
  • 0

Terkini