Header Ads

  • Breaking News

    Jack Morsa Nakhodai Golkar Sumbawa

    Jack Morsa Nakhodai Golkar Sumbawa
    MATARAM, SEPUTAR NTB – Setelah sempat mengalami deadlock, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumbawa memutuskan Jack Morsa H. Abdullah S.Adm sebagai ketua lima tahun mendatang. Keputusan diambil setelah dilakukan musyawarah secara mufakat.

    Ditemui usai musda, Jack morsa mengakui bahwa Ia telah terpilih menjadi ketua. Sedangkan Nurdin Marjuni sebagai Ketua Harian, Berlian Rayes menjadi Sekertaris, dan Syuhron menjadi Bendahara. “Menyepakati penyelesaian musda melalui musyawarah mufakat, melibatkan tim dari DPP Partai Golkar, DPD I Partai Golkar serta kedua kandidat Ketua,” ungkapnya di Mataram.

    Menurutnya, musyawarah mufakat itu tak lepas dari kearifan Ketua DPD I Golkar NTB HM Suhaili yang bisa mengakomodir semua pihak. Seperti diketahui, Musda IX DPD Golkar Kabupaten Sumbawa sempat deadlock pada 3 September lalu, sehingga dilaksanakan musda lanjutan tanggal 2 Oktober 2016. “Karena pemikiran beliau (HM. Suhaili – red) adalah mengkolaborasi dua kubu ini,” terang Jack Morsa.

    Jack Morsa mengaku memiliki dua agenda penting jangka pendek. Agenda pertama menyusun struktur kepengurusan DPD II Partai Golkar Sumbawa. Karena dijadwalkan pada tanggal 9 Oktober akan dilaksanakan pelantikan serentak. Sedangkan untuk agenda kedua, ia akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa. Hal itu dilakukan guna meningkatkan soliditas para kader. “Minggu ini kita menyusun struktur karena akan pelantikan bersama di Mataram pada tanggal 9, konsolidasi sampai desa,” tandasnya. (Hd)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad