Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Ground Breaking Hotel The Legian Sire Dimulai

Seputar NTB
Selasa, 18 Oktober 2016 | 19.39 WIB
Ground Breaking Hotel The Legian Sire Dimulai
LOMBOK UTARA, SEPUTAR NTB - Pesatnya Kunjungan wisatawan mancanegara dan juga domestik untuk menikmati indahnya panorama dan keramahan penduduk Lombok Utara, mengundang minat para investor untuk mengembangkan usaha perhotelan. Salah satu investor yang mengembangkan sayap usahanya adalah hotel The Legian Sire. Pada senin (17/10) dilakukan Ground Breaking yang secara resmi di hadiri Bupati KLU Dr. H.Najmul Akhyar.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para investor dalam upaya ikut serta mengembangkan kawasan wisata yang ada di Lombok utara.untuk mendukung semakin ramainya kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara, untuk mendukung itu kami telah meresmikan Tagline bahwa Lombok Utara sebagai tujuan kunjungan wisata Dunia,” ungkap Bupati KLU. Dr. H. Najmul Akhyar.

Dengan diresmikan tagline tersebut maka kata Najmul harus mempersiapkan diri, agar para tamu dari mancanegara dan lokal merasa betah tinggal dan menikmati indahnya panorama terutama tiga gili yang telah mendunia.

Sementara itu, Direktur utama Hotel Legian Sire Hendarmin, mengatakan apresiasi atas kehadirn orang nomor satu di KLU tersebut dalam gelaran Ground Breaking, dimana ground breaking ini meliputi pemecahan kepala pondasi tiang pancang dan pengecoran CYCROOP (pondasi sumuran) Bangunan utama hotel terdiri dari empat, lima dan enam lapis bangunan.

“Saya juga informasikan bahwa pembangunan hotel ini akan selesai pada desember 2017 dan akan beroperasi pada awal januari 2018. Dengan adanya hotel ini kami berharap akan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah serta meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.” cetusnya. (Dy)
  • Ground Breaking Hotel The Legian Sire Dimulai
  • 0

Terkini