Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Dua Proyek di Lotim Minta Pendampingan Kejari

Seputar NTB
Kamis, 06 Oktober 2016 | 17.30 WIB
Dua Proyek di Lotim Minta Pendampingan Kejari
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Dua proyek besar Pemerintah Kabupaten Lombok Timur mendapat pendampingan dari pihak Kejaksaan Negeri Selong. Dua proyek ini adalah proyek paket pengadaan sandang pangan sebesar Rp. 21 Milyar yang berada di bidang Kesra dan proyek Dermaga Labuhan Haji senilai Rp. 40 Milyar lebih berada pada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Lotim.

Kepala Kejaksaan Negeri Selong, Tri Cahyo Hananta saat dikonfirmasi membenarkan kalau dua proyek besar Pemkab Lotim meminta kepada kami untuk mendampingi. Karena ada rasa khawatir dari pelaksana mengenai proyek itu yang kedepannya akan menjadi masalah, maka inilah yang diantisipasi pihak pelaksana dari kedua proyek tersebut.

Sementara paket sandang pangan Rp. 21 Milyar yang sebelumnya sempat gagal meski telah dilakukan tander dan proyek dermaga Labuhan Haji yang mengalami penundaan dalam pengerjaannya.

"Memang kita sudah diminta untuk menjadi pendamping dan kami bersedia agar dalam pelaksanaannya tidak ada masalah nantinya, "terang Tri Cahyo Hananta seraya menegaskan pihaknya hanya memberikan pendampingan mengenai masalah administrasi saja.

Tri Cahyo menegaskan, dengan adanya pendampingan ini maka hendaknya para pelaksana proyek itu bisa bekerja sesuai dengan aturan yang ada. Apabila nantinya mereka bekerja diluar koridor, maka sudah barang tentu Kejaksaan Negeri Selong akan mengambil tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku.

"Penegakan hukum itu tanpa pandang bulu sehingga siapa saja yang melakukannya tentunya harus di proses karena ini negera hukum," tandas Kepala Kejari Selong, Tri Cahyo Hananta. (Rzl)
  • Dua Proyek di Lotim Minta Pendampingan Kejari
  • 0

Terkini