Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Dihamili, Anak Kandung Laporkan Ayah Ke Polisi

Seputar NTB
Rabu, 05 Oktober 2016 | 16.05 WIB
Dihamili, Anak Kandung Laporkan Ayah Ke Polisi
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Sul (19), warga Jonjok Desa Sukadana, Kecamatan Terara diduga telah dicabuli oleh ayah kandungnya Dahram (50), hingga hamil. Tak terima dengan perbuatan tersebut, korban akhirnya melaporkan Dahram ke Polsek Terara, Selasa (4/10/16).

Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya anak yang melaporkan ayah kandungnya terkait dengan dugaan asusila.

"Memang sebelumnya korban melapor ke Polsek Terara, untuk kemudian dilimpahkan ke Mapolres Lotim penanganannya guna proses hukum lebih lanjut," kata I Made Tista.

Made Tista menuturkan korban melapor ke polisi karena tidak terima dengan perbuatan bejat yang dilakukan sang ayah. Diduga sang ayah kerap kali melakukan pemaksaan untuk bisa berhubungan intim hingga hamil. Untuk  menghilangkan aib tersebut, korban juga dipaksa untuk menikah dengan lelaki pilihan ayahnya tersebut.

"Ayah korban mengupah orang untuk bersedia menikahi anaknya yang sedang hamil dari hasil hubungan bejat dari dengan ayahnya," tutur Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu I Made Tista seraya menegaskan kembali setiap kali akan melakukan hubungan intim ayah korban selalu mengancam dengan menggunakan pisau agar bersedia melayaninya.

Lebih jauh Made Tista menambahkan setelah korban menikah dengan laki-laki pilihan ayahnya, tidak berapa lama kemudian korban diminta untuk bercerai, meski telah memiliki anak. Namun ayah korban yang juga pelaku tetap memaksa korban untuk melayani ayahnya hubungan badan.

Sementara pada sisi lainnya ibu korban sudah lama meninggal dunia. Sehingga inilah yang tidak diterima korban dengan tindakan ayahnya diluar prikemanusian tersebut, sehingga korban terpaksa melaporkan persoalan ini ke Polisi.

"Sekarang kasusnya sudah ditangani oleh Unit PPA Satuan Reskrim Polres Lotim, dengan meminta keterangan korban dan saksi-saksi," tandas Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu I Made Tista. (Rzl)
  • Dihamili, Anak Kandung Laporkan Ayah Ke Polisi
  • 0

Terkini