Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Bupati Lotim Berhentikan Majalah Gempita

Seputar NTB
Selasa, 25 Oktober 2016 | 20.53 WIB
Bupati Lotim Berhentikan Majalah Gempita
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Bupati Lombok Timur, HM. Ali BD memerintahkan kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lotim, Ahmad Subhan untuk memberhentikan penertiban majalah Gempita yang selama ini dilakukan Bagian Humas. Karena dianggap keberadaan majalah tersebut tidak efektif sekali.

"Majalah Gempita itu jangan diterbitkan lagi, karena tidak efektif," tegas Bupati Lotim kepada Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lotim dalam kegiatan shilaturahmi Bupati dengan semua media massa di Lotim bertempat di Timbe Nuh, Kecamatan Pringgesela, Selasa (25/10/2016).

Bupati Lotim meminta agar bagian humas memanfaatkan media yang ada untuk menjalin kerjasama dalam memberikan kegiatan pembangunan di Bumi Patuh Karya ini. Selain itu juga adanya majalah Gempita itu sama artinya membuat proyek sendiri bagi PNS dan itu tidak baik untuk PNS melakukannya.

Selain itu juga kalau dihitung untuk sekali melakukan cetak dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp. 15 juta, kemudian dikalikan setahun tentunya sudah berapa banyak uang yang dihabis-habiskan untuk mencetak majalah Gempita tersebut.

"Lebih baik anggaran yang digunakan untuk mencetak majalah Gempita itu diberikan kepada media yang sudah ada, maka tentunya akan sangat sekali untuk membantu pengembangan media massa di Lotim," pinta Bupati Lotim, HM. Ali BD yang dijuluki sang pendobrak. (Rzl)
  • Bupati Lotim Berhentikan Majalah Gempita
  • 0

Terkini