Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Bupati KLU Letakkan Batu Pertama Masjid Al-Muhajirin

Seputar NTB
Jumat, 14 Oktober 2016 | 17.11 WIB
Bupati KLU Letakkan Batu Pertama Masjid Al-Muhajirin
LOMBOK UTARA, SEPUTAR NTB - Dalam rangka memperbanyak tempat ibadah bagi umat muslim di wilayah kecamatan Bayan, kabupaten Lombok Utara, masyarakat setempat pun secara swadaya membangun masjid. Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar secara resmi diberikan kesempatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan masjid al-muhajirin di dusun Batu Gerantung, desa Loloan kecamatan Bayan pada jumat (14/10/2016).

Dalam kesempatan tersebut Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar menyampaikan apa yang dihajatkan masyarakat setempat untuk membangun tempat ibadah juga merupakan harapan dan upaya yang dilakukan pemerintah daerah juga saat ini, dimana pemerintah daerah saat ini berupaya bagaimana meningkatkan dan memakmurkan pembangunan tempat ibadah.

‘’Tentu modal utama dalam membangun masjid bukan dalam bentuk materil saja, namun kekompakan juga sangat diperlukan,” terangnya.

Ia juga mengarahkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan kedepan rumah Allah tersebut dengan sebaik-baiknya, masjid selain sebagai tujuan tempat ibadah, juga sangat bisa digunakan untuk kegiatan majlis umum, tempat musyawarah, dengan harapan juga generasi muda dapat kita arahkan untuk memanfaatkannya sebagai sarana membangun ilmu agama, dan juga untuk memperbaiki akhlak menuju lebih baik.

‘’Saya juga menyampaikan kepada masyarakat disini bahwa KLU pada november mendatang menjadi tuan rumah pelaksanaan STQ tingkat provinsi NTB, oleh sebab itu mari kita sukseskan acara tersebut dengan baik, dengan harapan bisa mengharumkan nama daerah, lebih-lebih kita dapat menjadi juara umum kedepan nya, tentu sangat luar biasa daerah lain memandang KLU, ” terangnya. (Dy)
  • Bupati KLU Letakkan Batu Pertama Masjid Al-Muhajirin
  • 0

Terkini