Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Ali BD Takkan Beri Persetujuan

Seputar NTB
Jumat, 21 Oktober 2016 | 17.29 WIB
Ali BD Takkan Beri Persetujuan
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Bupati Lombok Timur, HM. Ali BD mengaku tak akan memberikan persetujuan terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan naik pangkat. Dengan melalui penyesuaian golongan, karena dalam memperoleh Ijazahnya dilakukan dengan cara yang tidak benar.

"Jangan harap kepada PNS yang melakukan penyesuain golongan dengan berlomba-lomba kuliah untuk mengejar ijazah akan mendapatkan persetujuan dari saya," terang Ali BD dalam sambutannya saat membuka kegiatan PMII di Gedung BPKBM NTB di Selong.

Ali menjelaskan kalau melihat banyak dari PNS yang berlomba-lomba melakukan kuliah. Namun mereka tidak pernah melakukan kegiatan perkuliahan, akan tapi justru memperoleh ijazah dengan begitu cepatnya. Sehingga ini tentunya tidak benar dilakukan oleh PNS tersebut, bahkan dianggap telah merusak ilmu pengetahuan yang ada. Karena berorientasi untuk mengejar ijazah bukan menggali ilmu pengetahuan.

"Memang banyak PNS yang berlomba-lomba kuliah untuk memperoleh ijazah kemudian selanjutnya digunakan untuk melakukan penyesuaian golongan untuk kenaikan pangkat," tambah Ali BD yang dijuluki sang pendobrak seraya mengatakan buat apa mereka melakukan cara yang tidak benar untuk memperoleh ijazah. (Rzl)
  • Ali BD Takkan Beri Persetujuan
  • 0

Terkini