Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Ali BD : Biarkanlah Masyarakat Seleksi Calon Pemimpinnnya

Seputar NTB
Kamis, 27 Oktober 2016 | 10.17 WIB
Ali BD : Biarkanlah Masyarakat Seleksi Calon Pemimpinnnya
LOMBOK TIMUR, SEPUTAR NTB - Meski Bupati Lombok Timur, HM. Ali BD gencar turun ke masyarakat di Pulau Lombok dan Sumbawa untuk mensosialisasikan dirinya yang rencananya akan maju dalam Pemilihan Gubenur (Pilgub) tahun 2018 mendatang. Namun Ali BD tidak mau sesumbar untuk menyatakan dirinya secara terang-terangkan akan maju untuk merebut NTB satu nantinya.

"Biarkanlah Masyarakat NTB yang akan menyeleksi sendiri calon pemimpin terbaik nantinya," kata Ali BD dihadalam puluhan wartawan media cetak dan elektronik di Pesanggarahan Timbe Nuh, Kecamatan Pringgesela.

Ali BD mengatakan pelaksanaan Pilkada Gubenur dan Wakil  Gubenur NTB tahun 2018 masih jauh. Sehingga jangan terlalu dibesar-besarkan, karena waktu yang akan menjawab semua nantinya apakah dirinya akan maju atukah tidak.

Namun dirinya tidak menampik banyak undangan dari masyarakat yang ditujukan kepada dirinya. Tidak saja dari masyarakat Lotim, akan tapi dari Lombok Tengah, Lombok Barat, Kabupaten Lombok Utara maupun kota Mataram. Bahkan pulau Sumbawa juga yang tentunya tujuan melakukan silaturahmi.

"Jangan salah persepsi saya diundang bukan karena akan maju menjadi Cagub NTB, namun lebih dari itu untuk menyambung tali shilaturahmi," ujar Sang pendobrak ini.

Lebih jauh Bupati Lotim menambahkan memang dirinya tidak menampik dalam setiap undangan yang dihadiri dari pembawa acara selalu mengatakan kandidat Cagub NTB yang akan kita dukung. Namun dirinya cepat melakukan klarifikasi agar tidak menjadi persoalan kedepannya.

Begitu juga halnya dengan para wartawan di NTB kalau dirinya menghadiri rapat di Gubenuran selalu dicegat, padahal banyak Bupati dan Walikota yang ada di tempat ini, namun tidak dicegat. Dengan hanya meminta pernyataan apakah dirinya akan maju menjadi cagub ataukah tidak.

"Saya jawab saja kepada wartawan itu kantor ini (Gubenur, red) yang akan jadi kantornya nantinya, kalau terpilih," tandas Bupati Lotim, HM.Ali BD. (Rzl)
  • Ali BD : Biarkanlah Masyarakat Seleksi Calon Pemimpinnnya
  • 0

Terkini